Fenomena Alam Paling Aneh di Dunia

Misteri di dunia tidak pernah berakhir, terdapat banyak fenomena alam yang sangat aneh. Yang semuanya sepertinya berada di luar jangkuan otak manusia. Mungkin yang diesebutkan dibawah ini masih belum mencakup seluruh kejadian aneh yang berada di dunia ini, tapi kita bisa mengira betapa luar biasanya alam tempat kita hidup ini.

Berikut adalah 7 fenomena di dunia, yang terjadi di planet kita, bumi (diambil dari berbagai sumber) :
1. Danau Kelimutu




Danau Kelimutu di Flore, Indonesia selalu menarik pengunjung karena tiga danau kawah berwarn. Danau aneh ini terletak di puncak gunung berapi yang berada diketinggian 1.639 meter di Pulau Flores dan tiga danau sering berubah warna. Semuanya tergantung pada waktu tahun dan isi perubahan mineral. 
2. Gua Dachstein

Sebuah 150 mil mengesankan terowongan dan gua-gua es seram membentuk Gua Dachstein, gua es Austria yang terkenal terletak di dekat Danau Hallstatt . Kolom es megah , lengkungan dan paku terbentuk oleh pusaran udara yang meleleh bagian es. Lebih bawah tanah adalah gletser raksasa tetapi beberapa tempat wisata yang paling menakjubkan dapat dilihat pada perjalanan ke bawah , fenomena aneh di dunia di mana beberapa bagian es telah membentuk apa yang tampak seperti katedral es besar .
3. Hutan Membatu



fenomena ini hanya dari Arizona jalan raya I- 40, jauh ke padang pasir antara Holbrook dan Navajo adalah Hutan fosil . Hutan terdiri dari fosil pohon tumbang , sebagian besar arizonicum Araucarioxylon , sebuah spesies konifer kuno , yang telah mineralisasi ke kalsedon dan kuarsa . Proses aneh ini datang secara setelah pohon-pohon tumbang mati menjadi terserap oleh kandungan mineral dari sedimen di mana mereka berbohong. Ini pada dasarnya berarti bahwa kayu dari pohon akhirnya berubah menjadi batu .
4. Aurora Borealis



Atau dikenal sebagai Cahaya Utara fenomena alam yang misterius namun indah dikatakan menjadi salah satu harta terbesar dalam hidup jika Anda cukup beruntung melihat mereka sendiri . Nama Aurora Borealis berasal dari Romawi dewi fajar , Aurora , dan nama Yunani untuk angin utara , angin dr utara . Ada juga Cahaya Selatan alias Aurora Australis – kata Latin untuk Selatan. Lampu adalah hasil foton Bumi bertabrakan dengan angin surya . Anda hanya akan cukup beruntung untuk melihat mereka jika Anda mengunjungi bagian tertentu dari belahan dunia uUtara atau Selatan .
5. Laut Mati


Sebagai orang dalam gambar itu menunjukkan sangat mudah mengapung di Laut Mati dan membaca koran. Alasan untuk fenomena aneh ini adalah bahwa 25% garam ( air laut normal adalah sekitar 4-6) . Jelas tidak ada kehidupan laut dapat hidup di Laut Mati dengan baik dan peningkatan kepadatan air mengambang adalah kejadian alam . Laut Mati , yang menarik , bukan hanya tempat terendah di dunia tetapi juga terpanas, selain bagian dalam sebuah gunung berapi tentu saja!
6. Surtsey

Pada bulan Agustus 1883 pulau Jawa Krakatau lenyap selamanya dari satu ledakan tunggal, kekerasan . Tepat 80 tahun kemudian, sebuah pulau vulkanik baru muncul di tempat yang benar-benar keluar dari laut biru . hal aneh ini disebabkan oleh serangkaian  letusan gunung berapi di bawah laut ganas selatan Islandia . Dalam dua hari cukup lava dan Scoria telah dilemparkan ke permukaan menyebabkan sebuah pulau untuk membentuk , yang diukur sepertiga mil dari ujung ke ujung . Angin dan erosi telah berkurang ukurannya sejak fenomena penampilan pertama
7. Old Faithful



Yellowstone adalah fenomena mata air panas terbaik di dunia dikenal karena letusan konsisten hampir setiap jam . Sampai dengan 8.400 galon air panas mendidih menjulang ke langit mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki . Kejadian aneh Ini pertama kali ditemukan pada tahun 1870 dan sejak itu lebih dari 30.000 letusan telah direkam . Seperti ikan paus tampil di Sea Worl ini menarik ribuan wisatawan setahun .

0 komentar:

Posting Komentar

Halaman